Liburan Mewah, Keliling 35 Negara dengan Kapal Pesiar

Sabtu, 07 Januari 2017 - 02:22 WIB
Liburan Mewah, Keliling 35 Negara dengan Kapal Pesiar
Liburan Mewah, Keliling 35 Negara dengan Kapal Pesiar
A A A
JAKARTA - Kapal pesiar atau cruise dinilai sebagai tempat berlibur yang mewah. Namun, banyak wisatawan yang menggandurnginya dan tengah menjadi tren. Kondisi ini membuat sejumlah agen perjalanan berlomba menghadirkan layanan yang menanjakan para turis.

Agen perjalanan Viking Cruises misalnya, menghadirkan program perjalanan dengan kapal pesiar ke 35 negara di antaranya, Indonesia, di mana lama perjalanan mencapai 141 hari. Dilansir Lonely Planet, perjalanan dimulai pada 15 Desember 2017 dari Miami.

Havana menjadi pemberhentian pertama kapal pesiar tersebut. Kapal mewah dari Viking Cruises juga akan mengajak wisatawan untuk singgah di Kuba selama 2 hari melalui Terusan Panama. Selanjutnya, wisatawam akan menjelajah melalui Los Angeles, Selandia Baru, Tahiti, Australia dan menjelajah Asia seperti, China, India, Indonesia, dan Malaysia.

Kapal ini juga akan menjelajah Eropa dan berhenti di Afrika Utara. Wisatawan juga berkesempatan mengunjungi Sharm el-Sheikh di Mesir, Tunisia, dan Aljazair. Harga untuk menikmati wisata tersebut mulai 31000 Poundsterling atau setara dengan Rp511 juta per orang. Perjalanan ini akan berakhir di Greenwich, London, Inggris pada 2018.

Menariknya, selama perjalanan istimewa ini, wisatawan bisa menikmati beragam fasilitas yang ada mulai, tempat tidur king size, kamar mandi dengan air panas, dan televise layar datar dengan beragam film hingga dua kolam renang. Satu kolam hadir dengan atap yang bisa dibuka dan kolam renang infinity.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)